Gubernur Temui Pimpinan DPRD Jember Kamis Siang

Gubernur Jawa Timur Sukarwo merespon cepat sejumlah persoalan yang terjadi di Jember. Dengan difasilitasi oleh ketua Dprd Propinsi Jawa Timur Abdul Halim, Kamis siang gubernur mengundang pimpinan DPRD Jember di gedung grahadi Surabaya.

Wakil ketua DPRD Jember Ayub Junaedi menjelaskan, setelah bertemu ketua Dprd Propinsi Jawa Timur Selasa siang, Rabu pagi dirinya mendapat kabar gubernur menjadwalkan pertemuan dengan pimpinan DPRD Jember di gedung grahadi Surabaya Kamis jam 11.30 siang.

Dalam pertemuan tersebut lanjut Ayub, pimpinan DPRD rencananya akan menyampaikan seluruh persoalan yang terjadi di Jember selama ini. Bukan hanya sebatas persoalan APBD 2017, tetapi juga terkait persoalan mutasi pejabat, pengangkatan Plt Sekkab dan juga penggantian sekretaris DPRD Jember. Namun apakah dalam pertemuan tersebut gubernur juga sekaligus mengundang bupati, sejauh ini Ayub mengaku belum mengetahuinya.

Sebelumnya pimpinan DPRD Jember Selasa siang menemui ketua Dprd Propinsi Jawa Timur Abdul Halim, untuk mengkonsultasikan sejumlah persoalan yang terjadi di Jember. Diantaranya persoalan APBD 2017, serta munculnya dua surat yang ditandatangani oleh gubernur dan Sekda Prov, dimana isi meteri kedua surat tersebut saling bertolak belakang.

(625 views)