Dua Orang Tanpa Busana Tewas Tertabrak Kereta Api

Dua orang muda-mudi yang diduga merupakan sepasang kekasih, Jumat dinihari tewas terlindas kereta api barang jurusan Surabaya-Banyuwangi dalam kondisi tanpa busana. Hingga berita ini diturunkan identitas korban belum berhasil di identifikasi.

Manajer humas PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 9 Jember Lukman Arif menceritakan, Jumat dini hari kereta api barang bermuatan semen melaju dari arah barat. Sesampai di kilometer 195 tepatnya di daerah jalan Melati kelurahan Jember Kidul, terlihat kedua korban sedang berdiri di tengah rel kereta. Padahal di lokasi tersebut jauh dari pintu perlintasan.

Karena jarak terlalu dekat, masinis tidak bisa menghentikan laju kereta secara tiba-tiba. Akibatnya korban tertabrak dan terseret kereta sejauh 500 meter. Kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi hancur.

Tidak lama kemudian petugas polsek Kaliwates mendatangi lokasi, dan mengevakuasi jenasah keua korban ke RSD Subandi Jember. Hingga berita ini diturunkan polisi masih belum berhasil mengidentifikasi identitas kedua korban.

(1.050 views)