Gus Syaif Akan Titipkan Surat Pengunduran Dirinya Dari Nasdem Kepada Bupati Jember

Surat pengunduran diri ketua dewan pertimbangan DPD Nasdem Jember KH. Ayyub Syaiful Rizal atau Gus Syaif, akan diserahkan ke DPW Nasdem Jawa Timur melalui Bupati Jember Faida, yang juga merupakan anggota dewan pertimbangan DPW Nasdem Jawa Timur.

Demikian disampaikan salah satu santri Gus Syaif yang juga kader Nasdem Kustiono Musri. Menurut Kustiono, selama ini masyarakat tidak mengetahui bahwa bupati Jember Faida merupakan kader aktif DPW Nasdem Jawa Timur. Namun sebagai kader dirinya tahu betul, bahwa Faida merupakan salah satu anggota dewan pertimbangan DPW Nasdem Jawa Timur.

Karena itu lanjut Kustiono, dirinya akan menitipkan surat pengunduran diri Gus Syaif sebagai ketua dewan pertimbangan DPD Nasdem Jember kepada Faida, untuk diteruskan kepada DPW Nasdem Jawa Timur.

Biberitakan sebelumnya tanggal 11 Januari lalu Gus Syaif menyatakan mengundurkan diri, dari jabatannya sebagai ketua dewan pertimbangan DPD Nasdem Jember. Gus Syaif mundur dari jabatannya, karena meski menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan, selama ini dirinya merasa tidak pernah dimintai pertimbangan apapaun terkait kebijakan DPD Nasdem Jember.

Karena itu menurut Gus Syaif, dirinya merasa tidak pantas menduduki jabatan sebagai ketua dewan pertimbangan, karena merasa tidak memiliki kapasitas dan tidak dibutuhkan oleh DPD Nasdem Jember.

 

(385 views)