Gudang Dan Truk Expedisi Atlas Hangus Terbakar

Gudang peyimpanan barang ekspedisi Atlas di jalan Imam Bonjol kecamatan Kaliwates, Senin pagi hangus terbakar. Akibat peristiwa ini 4 truk beserta seluruh isi gudang hangus terbakar.

Kapolsek Kaliwates Kompol Harwiyono menerangkan, dari hasil penyelidikan sementara api diduga berasal dari konsleting listrik, yang kemudian dengan cepat menjalar keseluruh gudang. Setelah mendapat laporan kejadian ini, Polsek Kaliwates langsung menghubungi pemadam kebakaran BPBD Jember untuk memadamkan api.

Akibat peristiwa ini selain barang ekspedisi yang ada di dalam gudang hangus terbakar, 4 dari 6 truk yang terparkir di dalamnya ikut hangus terbakar. Diperkirakan pihak perusahaan ekspedisi mengalami kerugian hingga milyaran rupiah akibat kejadian ini.

Sementara pengelola gudang ekspedisi Atlas Robi menjelaskan, dirinya mendapat informasi terbakarnya gudang dari salah seorang penjaga gudang. Beberapa menit kemudian dirinya sampai di lokasi, api sudah membesar dan membakar seluruh isi gudang.

Tim pemadam kebaran BPBD Jember sempat mengalami kesulitan memadamkan api. Sebab 4 truk di dalam gudang yang juga terbakar, menyebabkan api semakin membesar dengan disertai beberapa kali ledakan.

 

(598 views)