Polres Jember Tangkap Dua Pelaku Curanmor Asal Lumajang

Setelah dua bulan lebih dalam pengejaran polisi, dua pemuda berinisial EYP  dan RW Rabu pagi berhasil ditangkap. Dua pemuda asal Lumajang ini diduga kuat sebagai pelaku pencurian sepeda motor, yang kerap melakukan aksinya di kawasan Kencong dan Lumajang.

Kepala pembinaan dan operasi Sat Reskrim Polres Jember Iptu Sujilan menerangkan, November lalu tersangka berhasil melarikan diri dari kejaran petugas, usai melakukan aksinya di kawasan Kencong.

Hingga akhirnya Rabu pagi polisi mendapat informasi dari masyarakat, yang melihat tersangka melintas di jalan raya Kencong dengan mengendarai motor hasil curiannya. Tidak ingin kehilangan buruannya lagi, polisi langsung meluncur ke lokasi dan menangkap kedua tersangka.

Dari tangan kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah motor curian. Diduga kuat kedua tersangka tidak hanya melakukan aksinya di Kencong, tetapi juga di beberapa TKP di wilayah Polres Lumajang. Karena itu untuk proses hukum lebih lanjut, Polres Jember juga akan berkoordinasi dengan Polres Lumajang.

(553 views)