Hilang 5 Hari Balita Asal Puger Ditemukan Tewas Di Sungai

Setelah 5 hari dinyatakan hilang, Damar Panduwinata balita berusia 4 tahun warga Mojosari Puger, Kamis sore ditemukan di sungai Besini dusun Mandaran desa Puger Kulon dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jasad korban ditemukan oleh warga tersangkut di salah satu perahu milik nelayan setempat.

Kapolsek Puger AKP Sudariyanto menerangkan, Sabtu sore pekan lalu korban pamit bermain bersama kakaknya yang bernama Rio. Namun ketika pulang kakak korban hanya seorang diri. Khawatir terjadi sesuatu terhadap anaknya, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke mapolsek Puger.

Berdasarkan laporan tersebut polsek Puger melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai. Setelah 4 hari dilakukan pencarian, korban ditemukan tersangkut pada sebuah perahu dalam keadaan tidak bernyawa, oleh seorang nelayan bernama Khairun.

Atas peristiwa ini Sudariyanto menghimbau kepada warga sekitar, untuk tidak membiarkan anaknya bermain di tepi sungai tanpa pengawasan. Sebab akhir-akhir ini debit air sungai meningkat akibat hujan dengan intensitas tinggi.

(383 views)