Seorang Balita Perempuan Tewas Tertimpa Pohon Saat Hendak Ziarah

Fathul Aini balita berusia 4 tahun warga Desa Sidomukti Mayang, kamis sore tewas akibat tertimpa pohon tumbang, saat hendak ziarah bersama kedua orang tuanya di pemakaman desa setempatr. Korban meninggal dengan luka ringan di bagian kepalanya.
Kepala Desa Sidomukti Hadi Prayitno mengatakan, korban bersama kedua orangtuanya hendak ziarah ke makam neneknya di pemakaman umum setempat. Namun dikarenakan hujan lebat di sertai angin kencang, orang tua korban memilih berteduh di bawah di bawah pohon, yang berada tepat di pinggir jalan menuju pemakaman.
Karena hujan dan angin yang cukup kencang, mengakibatkan pohon yang digunakan berteduh tumbang. Korban yang saat kejadian sedang digendong ayahnya, terkena ranting pohon dan terjatuh. Ibu korban yang saat itu berada di belakang ayah korban, berusaha menolong korban yang pingsan akibat benturan keras di bagian kepalanya.
Saat itu juga korban langsung di larikan ke Puskesmas Mayang oleh kedua orang tuanya. Namun karena benturan di bagian kepalanya terlalu keras, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

Rusdi

(385 views)