POLSEK Wuluhan Tembak Pelaku Spesialis Penjambretan Pengendara Motor

Anggota RESKRIM Polsek Wuluhan, kamis siang melumpuhkan S-A warga Balung Lor kecamatan Balung dengan timah panas. S-A diduga kuat sebagai pelaku spesialis penjambretan pengendara motor yang kerap melakukan aksinya di Wuluhan dan sekitarnya.
Kapolsek Wuluhan AKP Muhammad Zainuri mengatakan, sekitar jam 11 siang anggotanya yang sedang melaksanakan patroli di jalan raya Wuluhan, mendapat informasi dari warga tentang terjadinya penjambretan.
Saat itu juga anggota meluncur ke TKP, dan melihat pelaku masih berada tidak jauh dari TKP, sedang duduk diatas motornya. Polisi menduga pelaku masih mencoba mencari mangsa lainnya. Karena mencoba kabur saat akan ditangkap, polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas pada bagian kaki kirinya.
Dihadapan petugas pelaku yang masih berusia 21 tahun ini, mengaku dari aksinya terakhir mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah, yang sebagian diantaranya digunakan untuk membeli kambing. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah hand phone nokia, 6 ekor kambing, dan 1 unit motor yang digunakan dalam menjalankan aksinya.

Rusdi

(296 views)