Selama 12 Hari Polres Jember Ungkap 34 Kasus Narkoba

Sedikitnya 34 kasus berhasil di ungkap Satuan Narkoba Polres Jember, dalam rangkaian Operasi Sikat Semeru 2016 selama 12 hari. Banyaknya tersangka dan barang bukti yang diamankan polisi, membuktikan bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Jember masih cukup marak.
Menurut Wakil Kepala Kepolisian Resort Jember Kompol Edi Satya Kentriko, sebagian besar pengungkapan kasus narkoba bermula dari informasi masyarakat setempat, yang kemudian di tindak lanjuti oleh beberapa Tim Reskoba Polres Jember.
Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Sat Reskoba Polres Jember, berhasil mengungkap 11 kasus narkoba, dan 23 kasus penyalahgunaan obat keras berbahaya. Dari 34 kasus yang berhasil diungkap tersebut diamankan barang bukti berupa puluhan gram sabu-sabu, seperangkat alat hisap dan uang tunai 300 ribu rupiah.
Banyaknya tersangka dan barang bukti yang diamankan selama 12 hari Operasi Sikat Semeru menurut Edo, membuktikan bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Jember masih cukup marak. Untuk itu Polres Jember akan terus melakukan pengembangan penyelidikan, untuk meminimalisir peredaran narkoba di Jember.
Rusdy

(402 views)