PDI Perjuangan Ambil Bagian Dalam Pendistribusian Kartu Indonesia Pintar

DPC Partai Demokrasi Indonesia, PDI Perjuangan Jember, ikut ambil bagian dalam proses distribusi Kartu Indonesia Pintar, K-I-P tahap ketiga.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Tabroni, ketika dikonfirmasi melalui telfon selulernya mengatakan, pembagian Kartu Indonesia Pintar tersebut, merupakan mandat yang didapatkan dari pemerintah pusat kepada PDI Perjuangan.

Di Kabupaten Jember lanjut Tabroni, ada sebanyak 25 ribu Kartu Indonesia Pintar, yang dibagikan oleh DPC PDI Perjuangan kepada warga, yang tersebar di seluruh kecamatan.

Ditargetkan kata dia, pembagian kartu tersebut tuntas di akhir bulan Agustus ini, sehingga awal bulan September mendatang, kartu tersebut sudah bisa dicairkan untuk kebutuhan pendidikan anak di Jember.
Lebih lanjut Tabroni menjelaskan, selain ikut serta membagikan Kartu Indonesia Pintar, PDI Perjuangan juga melakukan serap aspirasi kepada masyarakat, terkait sejumlah keluhan mengenai penggunaan kartu tersebut. Aspirasi tersebut akan langsung disampaikan kepada DPP PDI perjuangan, agar ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat.

Win

(306 views)