Satlantas Pastikan Tidak Akan Ada Penutupan Jalan Permanen Selama Berlangsungnya JFC.

Setelah melakukan simulasi arus lalu lintas bersama Diagub dan manajemen JFC, Sat Lantas Polres Jember memastikan tidak akan melakukan penutupan jalan secara permanen, kecuali di jalan Sultan Agung.

Demikian disampaikan kasat Lantas Polres Jember AKP Nopta Histaris Suzan Selasa siang. Menurut Nopta, sejak hari pertama JFC besok sampai hari terakhir 28 Agustus mendatang, masyarakat pengguna jalan tetap bisa beraktifitas seperti biasa. Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin, agar perjalanan masyarakat tidak terganggu oleh event JFC.

Selama tidak terjadi kemacetan parah, jalur masuk kota tetap dibuka. Namun jika di dalam kota sudah macet total, maka akan dilakukan sistem buka tutup di perempatan Argopuro, alhuda dan perempatan SMP 2…..AKP Nopta

Sementara untuk pengamanan taman kota Nopta menjelaskan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi sebelumnya, pagar pembatas yang dimiliki oleh Dishub, seluruhnya digunakan untuk pengamanan taman kota di sepanjang jalur defile. Sedangkan untuk pengamanan defile, pihak JFC akan mencari alternatif lain.

Sigit

(381 views)