Hingga H-5 Manajemen Jfc Belum Berkoordinasi Dengan Aparat Keamanan

Hingga 5 hari menjelang pelaksanaan jember fashion carnaval, belum ada koordinasi sama sekali antara manajemen JFC dengan pihak aparat keamanan. Hgal ini terungkap dalam hearing antara manajemen JFC, POLRES, POL PP dan DISHUB bersama DPRD jember jumat siang.

KASAT LANTAS POLRES jember AKP Nopta Histaris Zusan ketika dikonfirmasi usai hearing mengatakan, sejauh ini persiapan pengamanan JFC masih belum selesai. Sebab dari pihak manajemen JFC sendiri belum pernah melakukan komunikasi dengan pihak POLRES jember.

Baru jumat siang nanti akan dilakukan pertemuan bersama SATPOL PP dan DISHUB, untuk rencana pengamanan lalu lintas. Dari pertemuan tersebut lanjut NOPTA, akan disimulasikan rencana pengaturan lalu lintas, sekaligus survey lokasi yang kemudian akan disampaikan kepada publik.

sementara wakil presiden JFC Suyanto, mengakui koordinasi yang dilakukannya sedikit agak lambat. Moment PILKADA menurutnya membuat koordinasi yang dilakukan manajemen JFC sedikit terhambat. Sebab bupati terpilih baru dilantik bulan februari, sehingga pihaknya baru bisa berkoordinasi di bulan maret.

SIGIT

(332 views)