Kapolres Sosialisasikan WAR Polres Jember Dalam Paripurna DPRD

Pemandangan tidak seperti biasanya terjadi dalam paripurna DPRD Jember Senin pagi. Di penghujung rapat paripurna penyampaian jawaban bupati, pimpinan DPRD Jember memberikan kesempatan kepada Kapolres Jember Sabilul Alif, untuk memberikan sosialisasi aplikasi We Are Ready Polres Jember kepada seluruh undangan.

Kapolres Jember Sabilul Alif mengatakan, untuk mendekatkan polisi dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepdaa masyarakat, pihaknya beberapa waktu lalu meluncurkan progam berbasis tehnologi android, yang dinamakan We Are Ready Polres Jember. Jika mengetahui adanya gangguan kemanan dan ketertiban, masyarakat hanya tinggal menekan tombol dan dalam waktu cepat polisi akan datang membantu.

Sabilul juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan DPRD Jember, atas disetujuinya anggaran bantuan berupa 20 unit motor trail, untuk kelancaran operasional anggotanya. Mengingat anggaran tersebut sudah disetujui di awal tahun anggaran lalu, sabilul berharap di bulan-bulan ini bisa segera direalisasikan.

Sementara Wakil Bupati Jember yang ditemui usai rapat paripurna, membenarkan adanya alokasi anggaran bantuan 20 unit motor tril untuk Polres Jember. Bahkan menurut Muqit, tidak ada persoalan jika anggaran tersebut akan dicairkan dalam waktu dekat.

(394 views)