Polres Jember Bekuk Bandar Narkoba Asal Bondowoso.

Setelah melakukan pengembangan penyelidikan, polisi akhirnya membekuk seorang bandar narkoba asal Bondowoso, yang diduga kuat sebagai pemasok narkoba kepada 5 orang pengedar dan pengguna pengguna yang di tangkap sebelumnya, saat melakukan pesta sabu di sebuah hotel di kawasan Patrang.

Kasat Reskoba Polres Jember menjelaskan, anggotanya telah mengamankan Satu orang warga Maesan Bondowoso berinisial ADH, yang diduga kuat sebagai pemasok narkoba kepada 5 tersangka pengguna yang ditangkap sebelumnya.

Tersangka ditangkap saat akan mengantar narkotika jenis sabu-sabu, kepada salah Satu pelanggannya. Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa Satu poket sabu-sabu, uang tunai 50 ribu rupiah, dan sebuah handphone.

Sukari menjelaskan, penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan 5 tersangka sebelumnya, dari hasil pengembangan penggerebekan pesta sabu di sebuah hotel di kawasan Baratan Patrang. Selain di Jember lanjut Sukari, tersangka ADH ini diduga kuat juga merupakan pemasok narkoba di wilayah Bondowoso dan Situbondo.

Sebelumnya hari selasa malam lalu, Sat Reskoba Polres Jember menangkap 5 orang tersangka pengguna dan pengedar sabu-sabu, saat mereka melakukan pesta sabu di sebuah hotel di kawasan Baratan Patrang.
Sigit

(652 views)