Tim TP4D Kejari Jember Pantau Proyek Gedung Di IAIN Jember.

Tim pengawal pengaman pemerintah dan pembangunan daerah, TP4D kejaksaan negeri Jember, melihat langsung proses pembangunan tiga gedung di kampus IAIN Jember.
Kepala seksi perdata dan tata usaha negara kejari Jember Eka Darma Putra mengatakan, sesuai dengan nota kesepahaman yang telah dibuat bersama rektor IAIN Jember, setiap bulan pihaknya melakukan evaluasi khususnya persoalan administrasi.
Setelah evaluasi administrasi lanjut Eka, pihaknya langsung melakukan cek kondisi lapangan mengenai perkembangan pembangunan gedung di IAIN Jember. Setelah dilihat secara langsung, sejauh ini berjalan sesuai dengan tahapan.
Eka berharap, seluruh pekerjaan di IAIN Jember tetap berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat. Sehingga seluruh fasilitas itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh elemen kampus.
Sementara rektor IAIN Jember Babun Suharto mengatakan, sejak penandatanganan bersama kejaksaan negeri Jember, pihaknya terus melakukan koordinasi dan melaporkan setiap perkembangan.
Babun mengaku, pelibatan kejaksaan dalam proyek IAIN Jember, sejalan dengan instruksi presiden dan jaksa agung dengan terbentuknya TP4D. Dengan adanya tim itu, diharapkan akan meminimalisir penyimpangan di instansi pemerintah.
Win

(375 views)