Bupati Serahkan 250 SK Kepala Sekolah.

Rabu pagi bupati Jember Faida menyerahkan sendiri SK pengangkatan 254 kepala sekolah, yang sudah di nyatakan lulus ujian calon kepala sekolah sejak tahun 2011 lalu. SK diserahkan setelah kepala sekolah bersangkutan menandatangani pakta integritas.

Kepada sejumlah wartawan usai penyerahan SK kepala sekolah Faida menerangkan, dirinya sengaja menyerahkan sendiri SK tersebut, karena kepala sekolah terlebih dahulu harus bersedia menandatangani pakta integritas, untuk siap mendukung progam pendidikan gratis.

Bahkan lanjut Faida, meski SK sudah disiapkan oleh badan kepegawaian daerah sejak kemarin, dirinya baru menandatangani SK tersebut, setelah yang bersangkutan menandatangani pakta integritas.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyerahkan total 254 SK kepala sekolah, dimana 54 orang diantaranya untuk mengisi jabatan kepala sekolah yang kosong. Sementara untuk posisi 2 kepala sekolah yang masih kosong, akan segera diselesaikan dalam minggu ini, karena sekolah tersebut berada dilokasi yang cukup terpencil.

Sigit (adv)

(559 views)