Kepala Kantor Pariwisata Dan Kebudayaan Sandi Suwardi Hasan Benarkan Telah Mundur Dari Jabatannya.

Kepala kantor pariwisata dan kebudayaan Pemkab Jember Sandi Suwardi Hasan membenarkan jika dirinya mundur dari jabatannya, dan akan kembali ke Institut Agama Islam Negeri Jember, sebagai tenaga pengajar atau dosen.
Kepada sejumlah wartawan Sandi menegaskan, pengunduran dirinya sebagai kepala kantor pariwisata karena keinginan untuk melanjutkan studi S3 yang sudah lama terbengkalai.
Apalagi lanjut Sandi, dulu dirinya masuk ke Pemkab Jember karena ingin menguatkan pemerintahan MZA Djalal. Karena saat ini pimpinan sudah berganti, maka sudah saatnya berpamitan dan kembali mengabdi di kampus IAIN Jember.
Sandi menambahkan, pembicaraan pengunduran dirinya sebagai kepala pariwisata sudah disampaikan secara lisan kepada bupati Faida sekitar dua bulan yang lalu. Saat ini kata dia, dirinya tinggal menunggu surat resmi dari Pemkab mengenai surat persetujuan pengunduran dirinya.
Sementara itu bupati Jember Faida membenarkan jika Sandi telah mengajukan pengunduran diri, sebagai kepala kantor pariwisata dan kebudayaan Pemkab Jember.
Untuk itu Faida telah menunjuk Satuki, salah satu pejabat kepala bidang di dinas perhubungan Jember.

Win

(369 views)