Pertengahan Ramadhan Jalan Propinsi Dipastikan Siap Digunakan Untuk Jalur Mudik.

Pengerjaan perbaikan jalan propinsi yang ada di kabupaten Jember dan Bondowoso, saat ini sudah mencapai 80 persen. Diperkirakan pertengahan Ramadhan nanti seluruh proyek perbaikan jalan propinsi mencapai 100 persen, dan siap digunakan untuk jalur lebaran.

Demikian disampaikan anggota Komisi D DPRD propinsi Jawa Timur Ahmad Hadinudin, di sela-sela kunjungannya ke Jember, untuk sidak kesiapan jalan menjelang lebaran mendatang. Menurut Hadi untuk wilayah Jember dan Bondowoso, dari sisi pembiayaan memang baru mencapai 30 persen.

Meski demikian proses pengerjaan proyek perbaikan jalan propinsi sudah mencapai 70 sampai 80 persen. Hadi optimis pertengahan Ramadhan mendatang, seluruh pengerjaan proyek perbaikan jalan propinsi bisa tuntas 100 persen, dan siap digunakan untuk jalur lebaran.

Lebih jauh Hadi juga memberikan apresiasi kepada kepala dinas PU propinsi Jawa Timur, yang telah menjalankan progam kerjanya dengan baik. Bahkan proses lelang bisa berjalan cepat dan lancar, sehingga seluruh proyek perbaikan jalan propinsi selesai tepat waktu.

Sigit

(304 views)