Balita Usia 2,5 Tahun Di Temukan Tewas Di Kubangan Limbah Rumahnya

Mohammad Fahmi Romadhon Pratama balita berusia. 2,5 tahun warga Desa Balung Kulon, Rabu malam ditemukan tewas di lubang pembuangan limbah rumah tangga di rumahnya sendiri. Diduga kuat korban terjatuh dalam kubangan, saat ditinggal masuk kedalam rumah oleh ibunya.
Kapolsek Balung Akp Mohammad Maskur menceritakan, Rabu malam sekitar jam 19.30 korban sedang disuapi oleh ibunya, minta dibuatkan susu. Ketika ditinggal masuk rumah untuk membuat susu itulah tiba-tiba korban menghilang. Ibu korban sempat bertanya kesana kemari untuk mencari korban, namun tidak berhasil ditemukan.

Hingga akhirnya Agus Hariono ayah korban, mendatangi Polsek Balung untuk melaporkan lejadian tersebut. Belum sempat Agus meninggalkan Polsek, ada telfon dari salah satu saudaranya yang mengabarkan bahwa korban ditemukan tewas di dalam kubangan limbah.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban, sehingga bisa disimpulkan korban meninggal murni akibat kecelakaan. Usai dilakukan visum jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(359 views)