Warga Desa Rowotamtu Di Teror Serangan Kera Liar

Warga Dusun Curahmluwo Desa Rowotamtu Rambipuji, beberapa pekan terakhir diresahkan munculnya serangan kera liar. Kejadian ini sudah memakan 3 orang korban luka, dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa terakhir terjadi Rabu sore terhadap Ayu Puspita, ketika dirinya hendak mandi di sungai. Ayah korban Edi Kuswoyo menceritakan, saat itu putrinya yang masih berusia 10 tahun ini, berniat mandi disungai tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba seekor kera besar berwarna hitam, menyerang dari arah belakang.

Untungnya putrinya masih mampu melawan serangan kera liar tersebut. Meski demikian Ayu Puspita harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka gigitan cukup dalam di bagian punggung dan leher, sehingga harus dijahit. Selain itu Ayu Puspita juga mengalami luka cakaran cukup dalam di bagian dada dan lengan.

Sementara menurut Sugik, Kepala Dusun Curahmluwo Desa Rowotamtu, serangan kera liar ini sudah memakan 3 orang korban, yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.
Akibatnya warga setempat resah, dan tidak berani beraktifitas diluar rumah dengan leluasa, sebelum gerombolan kera liar ini ditemukan. Warga saat ini secara gotong royong berusaha memburu kera-kera tersebut.

(323 views)