Pemkab Akan Evaluasi Perijinan Sejumlah Hotel Dan Tempat Hiburan

Pemkab Jember akan secara rutin melakukan razia hotel dan tempat hiburan, untuk meminimalisir penyalahgunaan hotel dan tempat hiburan melakukan perbuatan tindak pidana. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Jember Muqit Arief kepada sejumlah wartawan.

Menurut Muqit, dirinya sudah banyak menerima masukan dari sejumlah tokoh agama, tentang dugaan digunakannya hotel dan tempat hiburan untuk perbuatan melawan hukum. Karena itu Pemkab Jember melalui SKPD terkait, akan melakukan razia secara rutin.

Selain itu lanjut Muqit, Pemkab Jember juga akan melakukan evaluasi perijinan sejumlah hotel dan tempat hiburan, yang disinyalir sering digunakan untuk melakukan perbuatan pidana. Dengan upaya ini Muqit berharap mampu meminimalisir penyalahgunaan hotel dan tempat hiburan di Jember.

Diberitakan sebelumnya, Polres Jember selama operasi bersinar semeru dengan sasaran penyalahgunaan narkoba, berhasil mengamankan 5 orang tersangka pengedar dan pengguna narkoba, yang sedang melakukan pesta sabu di dua hotel berbintang di Jember. (adv)

(307 views)