Perangi Narkoba, Polres Jember Gandeng GP Ansor Jember

Polres Jember mengajak Gerakan Pemuda Ansor untuk ikut memerangi dan memberantas narkoba. Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi antara Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, dengan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ayub Junaidi.
Menurut Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, dari hasil operasi bersinar yang digelar seluruh Polres, peredaran narkoba di Kabupaten Jember masih cukup tinggi. Dari 15 kasus yang ditargetkan Polda Jawa Timur, Polres Jember berhasil mengungkap lebih dari itu.
Saat ini lanjut Sabilul, peredara. Narkoba sudah memasuki seluruh lini kehidupan. Terbukti dari hasil evaluasi ungkap kemarin, dua pengedar ternyata oknum Pegawai Negeri Sipil.
Berangkat dari persoalan itu kata Sabilul, pihaknya berinisiatif menggandeng Ansor dan Banser Jember, untuk ikut memberantas narkoba. Dia berharap Kader Ansor dan Banser, ikut berpatisipasi aktif dengan memberikan penyadaran kepada masyarakat, dan melaporkan kepada aparat kepolisian setempat jika menemukan peredaran narkoba.
Sementara itu Ketua GP Ansor Jember Ayub Junaidi mengaku siap, untuk memerangi narkoba. Sebagai bentuk keseriusannya, Ansor Jember akan membentuk Gugus Anti Narkoba di tingkat anak cabang dan ranting.

(295 views)