Kepala Dinas Bina Marga Minta Kadishub Mundur, Jika Tidak Siap Realisasikan Janji Kerja Bupati.

Kepala dinas pekerjaan umum bina marga Rasyid Zakaria, meminta kepala dinas perhubungan isman sutomo, untuk mundur dari jabatannya, apabila tidak siap merealisasikan janji kerja bupati, berupa Embarkasi dan Debarkasi haji.
Rasyid menegaskan, Embarkasi dan Debarkasi haji merupakan janji kerja bupati kepada rakyat, saat kampanye lalu. Untuk itu wajib hukumnya janji tersebut harus dipenuhi.
Seharusnya lanjut Rasyid, sebagai pimpinan SKPD terkait, harus berkomitmen dan menunjukkan kepada masyarakat, bahwa janji tersebut bisa direalisasikan. Bukan justru sebaliknya mengaku pesimis.
Rasyid mengaku sangat optimis, janji kerja bupati Faida untuk mewujudkan Embarkasi dan Debarkasi haji di Jember, sangat memungkinkan dilakukan. Untuk itu saat ini pihaknya sedang menyiapkan kajian, mengenai infrastruktur yang dibutuhkan untuk mewujudkan janji tersebut.
Sementara itu kepala dinas PU Cipta Karya Merwin Lusiani, juga mengaku siap merealisasikan janji kerja bupati, dengan menjadikan Embarkasi dan Debarkasi haji.

Sigit

(456 views)