Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergantung Di Rumahnya.

Seorang kakek bernama Tri Kasmani, ditemukan tewas tergantung di atap rumahnya, di kelurahan Gebang kecamatan Kaliwates, Kamis pagi. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya akibat putus asa, karena sakit dan hidup sebatang kara.
Menurut Kanitreskrim Polsek Patrang Ipda Agus Sutriyono, Kamis pagi sekitar pukul 05.00 pagi, pihaknya mendapat laporan dari warga, ada korban meninggal dunia dalam kondisi tergantung di rumahnya.
Peristiwa tersebut lanjut Agus, pertama kali diketahui oleh tetangga korban, yang sudah merawat korban sejak satu bulan terakhir. Saat itu saksi bermaksud melihat kondisi korban.
Namun kata Agus, begitu masuk ke dalam rumah korban, ternyata yang bersangkutan ditemukan dalam kondisi tergantung, di penyangga atap rumah. Melihat peristiwa itu saksi langsung melaporkan kepada RW setempat.
Agus menambahkan, sejauh ini berdasarkan hasil olah tempat kejadian, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian jasad korban dibawa ke RSD Subandi, untuk dilakukan otopsi.

Win

(484 views)