Dua Warga Andongsari Hilang Saat Memancing Di Pantai Malikan Ambulu

Hingga selasa siang, POL Airud dengan dibantu tim sar lokal belum juga berhasil menemukan dua orang warga andongsari ambulu, yang hilang ketika memancing di pantai malikan sejak hari minggu lalu.

Kanit Patroli Polair Polres Jember Aiptu Endro Wiyono menjelaskan, dilaporkan korban atasnama soimin dan tumilan, keduanya warga andongsari ambulu, berpamitan kepada keluarganya memancing di pantai malikan sejak hari minggu lalu, namun sampai hari ini belum juga kembali.

Setelah melakukan pencarian lanjut endro, sejauh ini pihaknya dengan dibantu tim sar rimba laut hanya menemukan sandal milik korban, dan bekas perapian di salah satu tepi tebing pantai malikan. Padahal pihaknya sudah memasang tanda peringatan, bahwa daerah tersebut masuk zona berbahaya.
Menurut Endro, selain mencari keterangan dari sejumlah saksi yang dimungkinkan mengetahui posisi terakhir kedua korban, pihaknya bersama tim sar dengan bantuan warga sekitar, akan terus melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan kedua korban.

SIGIT

(386 views)