Bandar Narkoba Bacok Dua Anggota Polisi

Warga Baratan Patrang berinisial MS yang diduga kuat sebagai bandar narkoba, Kamis malam nekat membacok 2 orang anggota polisi, yang akan menangkapnya. Ketika akan ditangkap di rumahnya, MS sedang melakukan pesta sabu-sabu bersama 3 orang temannya.
Kapolres Jember Akbp Sabilul Alif menjelaskan, Kamis malam sekitar jam 20.30, dua orang anggota Polsek Patrang bersama seorang anggota Reskoba Polres Jember, melakukan penggerebekan di rumah M-S, warga Baratan Patrang yang diduga kuat sebagai bandar narkoba.
Ketika 3 anggota polisi mendatangi rumahnya, tersangka sedang pesta sabu bersama 3 temannya. Mengetahui kedatangan polisi untuk menangkapnya, tersangka melakukan perlawanan menggunakan sebilah clurit. Akibatnya dua anggota polisi bernama Bripka Vivin Dan Brigpol Yulian, mengalami luka bacok.
Setelah berhasil melukai polisi, tersangka beserta dua temannya yang lain berhasil melarikan diri. Sementara satu orang teman tersangka berinisial MIS, warga Antirogo Sumbersari, berhasil diamankan.
Lebih jauh Sabilul menerangkan, saat ini tersangka MIS yang berhasil diamankan, sudah menjalani proses penyidikan di Sat Reskoba Polres Jember. Sedangkan 3 tersangka lainnya masih dalam pengejaran. Untuk dua orang anggota polisi yang mengalami luka, menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Subandi Jember.

(608 views)