Bupati Dan Wakil Bupati Jember Terpilih Dilantik Tanggal 17 Februari

Bupati dan wakil bupati jember terpilih periode 2016- 2021, Faida- A Muqit Arif, dijadwalkan akan dilantik gubernur jawa timur, pada tanggal 17 februari mendatang.

Ketua DPD nasdem kabupaten jember Mohammad Eksan, ketika dikonfirmasi membenarkan mengenai jadwal pelantikan tersebut. Hanya saja sejauh ini belum ada surat resmi kepada pihaknya, terkait jadwal pelantikan tersebut.

Sesuai informasi yang diterima eksan, pelantikan bupati dan wakil bupati jember terpilih, akan dilakukan secara serentak bersama seluruh kepala daerah terpilih se jawa timur di kantor gubernur di surabaya.

Eksan berharap, setelah resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati jember, Faida- A Muqit Arif, bisa segera merealisasikan 22 janji kerja, yang disampaikan saat masa kampanye lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPRD jember telah menggelar rapat paripurna penetapan bupati dan wakil bupati jember terpilih. Pasca rapat tersebut dprd telah berkirim surat kepada menteri dalam negeri melalui gubernur, untuk segera dilakukan pelantikan.

(1.743 views)