Seorang Ibu Dan Bayinya Diduga Menjadi Korban Penelantaran

Seorang ibu muda bersama anaknya yang diperkirakan baru lahir seminggu, diduga menjadi korban penelantaran oleh keluarganya. Korban pertama kali ditemukan aparat kepolisian sektor bangsalsari.

Saat ini ibu muda yang belum diketahui identitasnya itu, sedang dirawat di lingkungan pondok sosial kecamatan kaliwates.

Kepala dinas sosial jember Eko Heru Sunarso menjelaskan, saat ditemukan kondisi bayi yang dibawa ibu muda tersebut cukup memprihatinkan. Bayi itu diperkirakan baru lahir seminggu yang lalu, sebab tali pusarnya belum lepas.

Begitupun dengan kondisi ibu muda itu, saat ditemukan yang bersangkutan dalam kondisi depresi berat. Sebab saat ditanya namanya saja, mengaku tidak tahu menahu.

Dia hanya ingat berasal dari surabaya.
Saat ini lanjut heru, bayi tersebut sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit subandi. Sedangkan ibunya masih mendapatkan perawatan di liposos.

Heru mengaku akan segera melakukan koordinasi dengan dinas sosial provinsi jawa timur, terkait penemuan tersebut. Sebab yang bersangkutan mengaku berasal dari surabaya.

 

(1.538 views)