Pelaku Pembunuhan Staf UPTD Pendidikan Jombang Terancam Hukuman Mati

Tersangka pelaku pembunuhan berinisial D-M-S warga kencong, terancam hukuman mati. Dari hasil penyidikan polisi menduga kuat, tersangka sudah merencanakan aksinya sebelum menghabisi nyawa kedua korbannya.

Kapolres jember AKBP Sabilul Alif menjelaskan, dari hasil penyidikan sementara, tersangka mengaku membawa senjata tajam dari rumahnya, sebelum mendatangi rumah korban. Ditambah lagi tersangka sebelumnya juga pernah mengancam melalui pesan singkat akan membunuh korban.

Atas dasar pengakuan tersangka dan beberapa bukti yang ditemukan penyidik lanjut sabilul, pihaknya menjerat tersangka dengan pasal 340 kuhp tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati, penjara 15 tahun atau 10 tahun.

Diduga berlatar belakang cemburu, D-M-S warga kencong yang merupakan pasangan selingkuh aljanati warga desa kraton kecamatan kencong, jumat dini hari nekat menghabisi nyawa janati dan Imam Subiantoro suaminya.

Hanya selang beberapa jam dari peristiwa pembunuhan tersebut, tim remob polres jember dengan dipimpin langsung kasat reskrim AKP Agus Supriyanto, berhasil menangkap tersangka dari tempat persembunyiannya di Kecamatan Yosowilangun Lumajang.

(1.451 views)