Istri Cabup Sugiarto Dorong Kaum Perempuan Lebih Mandiri

CABUP-CAWABUP copy

Jember Hari Ini – Istri Calon Bupati Jember, Lucky Sugiarto, berjanji akan memberikan perhatian lebih untuk mengembangkan pemberdayaan perempuan untuk membantu perekonomian keluarga. Hal ini disampaikan Lucky Sugiarto, dalam pertemuan bersama ratusan ibu-ibu di sejumlah titik di Kecamatan Patrang, Jumat pagi.

 

Pada kesempatan tersebut, Lucky Sugiarto berjanji akan memberikan perhatian lebih terhadap kaum perempuan jika suaminya, Sugiarto bersama dokter Dwi Koryanto diberi kepercayaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember. Menurut Lucky, selama ini Pemkab Jember melalui dinas terkait sudah memberikan sejumlah program pemberdayaan, dan memfasilitasi pelatihan terhadap kaum perempuan. Fasilitas tersebut akan lebih ditingkatkan agar perempuan di Jember memiliki kemandirian dengan potensi yang dimilikinya.

 

Selain menyapa ibu-ibu, Lucky Sugiarto juga berdialog dengan sejumlah tukang ojek yang berada di kawasan Patrang untuk menyerap aspirasi dari mereka. Sehingga jika suaminya terpilih sebagai Bupati Jember, aspirasi tukang ojek ini bisa menjadi salah satu prioritas. (Winarno)

(807 views)