PC GP Ansor Jember Desak Polres Tangkap Pelaku Teror KH. Imam Haromain

AYUB-JUNAIDI

Jember Hari Ini – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jember, Ayub Junaidi, mendesak Polres Jember mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku teror terhadap pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah yang juga Ketua Dewan Syuro DPC PKB Jember KH. Imam Haromain di Desa Karang Harjo Kecamatan Silo.

Ayub menyayangkan aksi teror berupa pelemparan kediaman KH. Imam Haromain yang terjadi hingga empat kali. Kondisi tersebut menurut Ayub, bisa memperkeruh situasi Jember yang sudah kondusif menjelang pelaksanaan pilkada. Aksi teror apapun bentuknya tidak bisa dibiarkan begitu saja. Untuk itu, aparat keamanan harus segera bertindak dan menangkap pelakunya. Jika dalam waktu tiga hari kedepan pelaku tidak segera ditangkap, maka GP Ansor akan menerjunkan anggota Banser untuk menangkap pelaku pelemparan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah yang juga Ketua Dewan Syuro DPC PKB Jember, KH. Imam Haromain, beserta istrinya dalam seminggu terakhir 4 kali mendapatkan teror dari orang tak dikenal. (Winarno)

(632 views)