Paslon Sugiarto-Dwi Koryanto Berkampanye di 3 Kecamatan

CABUP-CAWABUP copy

Jember Hari Ini – Makin mendekati pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati semakin gencar melakukan aksi untuk mendulang suara. Seperti yang dilakukan istri Calon Bupati Jember Sugiarto, Lucky Sugiarto, di Kecamatan Rambipuji Kamis siang.

Lucky Sugiarto ditemani Elly Nikmawati Dwi Koryanto serta Sri Wahyuni Djalal, bertemu dan berdialog langsung dengan warga lanjut usia (lansia). Warga minta jika Sugiarto dan Dwi Koryanto ditakdirkan untuk memimpin Jember, pusat pelayanan terpadu bagi lansia diberikan perhatian lebih. Menurut Lucky, selama ini Pemkab Jember sudah memberikan perhatian kepada pos pelayanan terpadu, baik untuk ibu hamil dan anak maupun untuk lansia. Jika Sugiarto dan Dwi Koryanto ditakdirkan memimpin Kabupaten Jember, pihaknya akan semaksimal mungkin memberikan perhatian khusus kepada posyandu, baik untuk ibu dan anak, serta untuk lansia.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, hari ini Cabup Sugiarto berkampanye di Kecamatan Balung, sedangkan Cawabup Mochammad Dwi Koryanto berkampanye di Kecamatan Jenggawah. Di tiga kecamatan tersebut pasangan calon nomor urut 1 Sugiarto-Dwi Koryanto juga melakukan pengobatan gratis bagi warga setempat. (Winarno)

(495 views)