Zayn Malik Hadirkan Preview Untuk Single Solonya, ‘Befour’

Bisa dikatakan proyek solo Zayn Malik memang sudah ditunggu-tunggu. Kira-kira bagaimana musik yang diusungnya selepas dari One Direction? Nah, sedikit banyak rasa penasaran sudah bisa terpuaskan dengan preview sebuah lagunya yang berjudul ‘Befour’.

Previewnya bisa didengar dari sebuah video interview bersama majalah FADER. Dalam video tersebut terdengarlah ‘Befour’ sebagai latar, yang tampaknya terpengaruh oleh musikalitas RnB ala The Weeknd. Tentunya kita harus menunggu versi penuh untuk bisa menikmati secara utuh.

Dalam video tersebut, yang difilmkan di kediaman Malik di daerah utara London, terlihat Malik mengendarai sebuah sepeda motor dengan bertelanjang dada. Terlihat tubuhnya yang atletis dan dipenuhi oleh tato, sementara rambutnya dicat blonde. Dengan tampilan seperti ini, Malik memang terlihat lebih… gahar.
Ini merupakan interview pertama yang dilakukan Malik setelah keluar dari One Direction. Dalam wawancara tersebut, Malik akan mencoba terbuka tentang apa yang terjadi di kehidupan dirinya selama beberapa waktu terakhir. Ia akan berbicara tentang bagaimana hidup yang senantiasa berada di bawah pengamatan orang lain dan media, obsesi publik tentang hubungannya dan peran keluarga dalam hidupnya yang berubah dengan cepat.

(525 views)