Maruli Tampublon – Ruang: Mengangkat Gengsi Musik Indonesia Kearah Yang Lebih Baik

Jakarta,13 November 2015 – MARULI TAMPUBOLON adalah seorang penyanyi berbakat yang pertama kali dikenal oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2011, dimana Marulli mulai mengisi berbagai event music berstandar nasional. Tampilnya Maruli Tampubolon sebagai featuring artist di perhelatan Java Jazz 2012 semakin menancapkan dirinya dijajaran solist pria yang patut diperhitungkan di panggung musik Indonesia.

Hari ini Maruli Tampubolon merilis single solo berjudul“RUANG” yang merupakan buah karya dari Aldi Nada Permana yang juga arranger lagu RUANG. Maruli Tampubolon sendiri memberikan opini pribadi tentang lagu RUANG ini, “Lagu ini bagi saya lagu yang unik dan misterius, dalam artian punya daya magister sendiri saat saya mulai menyanyikannya.” Ujarnya, yang memberikan kesan puas atas proses serta pencapaian saat pengerjaan lagu RUANG. “Sebagai seorang penyanyi, lagu ini one of a kind, berbeda dari yang lain buat saya, sangat menantang dan membuat saya keluar dari comfort zone. Mampu mengeluarkan sisi terbaik yang belum pernah saya capai selama ini.” Lanjutnya.

Lagu RUANG bagi Maruli Tampubolon bercerita tentang kiasan cinta bagaimana seorang pria memberikan ruang hati dalam dirinya dan menjanjikan suatu perjalanan terindah yang belum pernah dirasakan oleh yang terkasih.

Maruli Tampubolon sendiri sebelumnya pernah mengeluarkan sebuah single “Tak Ingin Sendiri” pada tahun 2013 yang merupakan recycle dari lagu yang dipopulerkan oleh legenda music Indonesia Pance F. Pondaag, lalu pada tahun 2013 tampil duet di single “Cinta Sendirian” bersama Syahrini, dan pada tahun 2015 sendiri Maruli Tampubolon sudah merilis dua single yaitu “Love Comes Around” hasil kolaborasinya dengan DJ Winky (Winky Wiryawan) dan “September Ceria” yang merupakan single recycle dari lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Maruli Tampubolon yang juga berprofesi sebagai advokat mendapat dukungan penuh dari sang ayah pengacara kondang dan pengusaha Juan Felix Tampubolon. Sebagai seorang yang berprofesi sebagai pengacara, Maruli Tampubolon berujar, “Saya seorang pengacara, tapi music adalah pembebasan. Sisi lain saya. Saya menemukan kebahagiaan dalam musik.”

Visi seorang Maruli Tampubolon dalam bermusik saat ini adalah membawa musik Indonesia agar lebih dicintai oleh pecinta music tanah air dan mengubah pola piker masyarakat bahwa kita tidak akan kalah bersaing dengan produk-produk music luar negeri.
Apakah Maruli Tampubolon mampu menggapai mimpinya untuk mengangkat gengsi musik Indonesia kearah yang lebih baik dan maju? Kita buktikan di single RUANG!

(640 views)