Lady Gaga Dan Celine Dion Akan Tampil Bersama Dalam Konser Tribut Kepada Frank Sinatra

Bagaimana jadinya jika dua diva pop dari generasi yang berbeda, Lady Gaga dan Celine Dion, bersama berbagi panggung? Pastinya spektakuler. Mereka berdua dijadwalkan akan tampil dalam sebuah konser tribut akepada penyanyi dan aktor legendaris, Frank Sinatra.

Berjudul “Sinatra 100 – An All-Star GRAMMY Concert”, event ini diorganisir oleh The Recording Academy, CBS dan AEG Ehrlich Ventures. Rencananya konser akan direkam pada Rabu, 2 Desember, berlokasi Encore Theatre, Las Vegas, dan akan disiarkan stasiun televisi CBS pada Minggu, 6 Desember.

Konser ini berlangsung untuk memperingati 100 tahun usia Sinatra, yang jatuh pada tanggal 12 Desember, jika ia masih hidup. Sinatra meninggal dunia di tahun 1998 di usia 82 tahun. Ia telah memenangkan 9 Grammy Awards, termasuk 3 di kategori Album of the Year.

“Saya telah menyanyikan lagu-lagu Sinatra di konser saya selama bertahun-tahun, “kata Dion dalam pernyataannya. “Suaranya telah menjadi inspirasi bagi saya dan akan senantiasa menginspirasi.”

Selain Gaga dan Dion, akan tampil juga barisan bintang populer lain seperti Zac Brown, Harry Connick Jr., John Legend, Usher, Carrie Underwood dan Adam Levine.

(523 views)