Sepasang Suami Istri Warga Puger Wetan Kompak Curi Sepeda Motor

Jember Hari Ini – Sepasang suami istri, AS dan LN, warga Desa Puher Wetan Kecamatan Puger, kompak mencuri sepeda motor milik lelaki yang menginap di Besini. Akibat ulahnya, keduanya berhasil ditangkap anggota Polsek Puger.

Menurut Kasubag Humas Polres Jember, AKP Dono Sugiarto, kasus pencurian sepeda motor dilakukan kedua pelaku dengan cara AN mengajak korbannya tidur di sebuah tempat kost di Besini. Korban yang mengendarai sepeda motor, kemudian parkir di sekitar lokasi tempat kost kemudian masuk ke kamar yang sudah dijanjikan. Saat korban berada di dalam kamar itulah, sang suami AS membawa kabur sepeda motor milik korbannya. Sepeda motor hasil curiannya itu kemudian dititipkan di sebuah rumah sekitar 2 kilometer dari TKP.

Menurut Dono, saat korban keluar kamar, korban kaget karena sepedanya sudah tidak berada di tempat. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke mapolsek puger. Berdasarkan laporan sejumlah saksi, Senin (9/11/2015) malam itu juga pelaku akhirnya berhasil ditangkap yang ternyata sepasang suami istri.

Kedua tersangka saat ini sudah dititipkan dalam tahanan Polres Jember. Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian. (Hafit)

(516 views)