Berniat Rekreasi ke Papuma, Bocah 12 Tahun Asal Malang Jadi Korban Pencabulan

Jember Hari Ini – Bocah berusia 12 tahun berinisial BA, warga Klojen Malang,  Minggu (8/11/2015) pagi menjadi korban pencabulan di Desa Tanjungrejo Wuluhan ketika sedang rekreasi bersama keluarganya. Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, Minggu malam polisi menangkap pelaku berinisial MR, warga setempat.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Agus Supriyanto, Sabtu (7/11/2015) malam korban bersama keluarganya berangkat dari Malang menuju pantai Papuma Wuluhan. Pelaku yang selama ini bekerja di Malang dan kenal dekat dengan keluarga korban, kebetulan hendak pulang kampung ke Tanjungrejo Wuluhan. Sehingga pelaku juga ikut dalam satu mobil bersama keluarga korban. Namun karena sampai di wuluhan terlalu pagi, keluarga korban memutuskan mampir istirahat di rumah tersangka. Jam setengah 8 pagi ketika korban sedang mandi di rumah tersangka, tiba-tiba pelaku masuk kamar mandi dan mencabuli korban. Peristiwa tersebut sempat diketahui kelurga korban. Ketika ditanya oleh keluarganya, korban mengaku telah dicabuli oleh tersangka. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Mapolres Jember.

Hingga Senin siang tersangka masih menjalani penyidikan di Mapolres Jember. Polisi juga masih menunggu hasil visum dari RSD dokter Soebandi Jember. Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal 15 tahun penjara, dengan denda maksimal Rp 300 juta. (Hafit)

(475 views)