Teknisi SPBU Tewas Tersengat Listrik

Jember Hari Ini – Teknisi SPBU bernama Daiman, Selasa pagi tewas tersengat listrik tegangan tinggi di SPBU Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Sumbersari, ketika melakukan perbaikan mesin pompa air.

Menurut Kapolsek Sumbersari, Kompol Imam Sunarno, sekitar jam 8 pagi korban bersama dua orang rekannya Hendrik dan Mujianto memperbaiki pompa air di dalam SPBU Basuki Rahmat. Setelah beberapa lama, korban meminta hendrik membelikan isolasi, sementara mujianto tetap membantu korban di lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian mujianto mendengar korban menjerit akibat tersengat listrik. Hendrik yang saat itu baru saja datang langsung mematikan aliran listrik. Sayangnya korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Imam menjelaskan, dari hasil olah TKP yang dilakukan anggotanya, korban mengalami luka di telapak tangan dan ibu jari. Hal ini menunjukkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

Hingga Selasa sore, anggota Polsek Sumbersari masih memeriksa sejumlah saksi, serta meminta visum Rumah Sakit Daerah dokter Soebandi Jember. (Hafit)

(509 views)