Lady Gaga Dan Tony Bennet Siap Kembali Dalam Sebuah Album Jazz

Meski saat ini kabarnya Lady Gaga tengah mengerjakan album pop barunya, namun rupanya ia tidak begitu saja melepaskan proyek jazznya bersama Tony Bennet. Setelah sukses album “Cheek to Cheek”, keduanya dikabarkan siap untuk kembali berkolaborasi dalam sebuah album jazz lagi.

Tidak hanya itu, Gaga dan Bennet juga akan menyanyikan salah satu lagu klasik milik Cole Porter di album ini, sebagaimana yang dikonfirmasi Bennet dalam sebuah wawancara bersama Vulture baru-baru ini. “Yeah, we’re doing an album,” katanya. “It’s going to be all Cole Porter songs. He was the best writer of all of them in the Great American Songbook. Highly intelligent. We’re going to have a lot of fun doing that.

“Cheek to Cheek” sendiri menuai sukses, tidak hanya dari tanggapan kritikus, namun juga di pasaran. Album berhasil debut di posisi #1 Billboard 200 saat dirilis.

Meski begitu, belum diketahui kapan album ini akan mulai dikerjakan apalagi dirilis, mengingat Gaga sedang disibukkan dengan proyek album popnya dan tentunya karir akting di serial “American Horror Story: Hotel”.

(459 views)