Alami Pikun, Kakek Warga Bumi Tegal Besar Ditemukan Tewas di Sawah

Jember Hari Ini – Sejumlah warga Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates, Kamis pagi digemparkan penemuan mayat kakek bernama Bunadin, warga setempat, dengan luka gosong di sekujur tubuhnya. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke kantor Mapolsek Kaliwates.

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol Susiyanto, mayat korban ditemukan di sekitar persawahan sekitar 500 meter Utara Perumahan Bumi Tegal Besar. Korban selama ini tinggal bersama anaknya di Perumahan Bumi Tegal Besar Blok D-1, dan sejak lama mengalami pikun. Sejak hari Selasa (27/10/2015) dini hari,  korban keluar rumah tanpa pamit kepada siapapun. Pihak keluarga berusaha mencari, tetapi tidak berhasil menemukan korban. Hingga akhirnya diperoleh informasi, korban ditemukan di areal persawahan tak jauh dari rumahnya dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban hanya mengalami luka lecet dan luka bakar akibat tersengat matahari.

AKP Susiyanto menambahkan, pihak keluarga menolak utuk dilakukan visum terhadap korban. Sehingga pihaknya mempersilahkan pihak keluarga  membawa pulang jenazah korban agar bisa segera dimakamkan. (Hafit)

(357 views)