The 1975 Kembali Dengan Rilis Single Baru “Love Me”

Sempat hilang dari peredaran bukan berarti Vakum atau Bubar, itulah yang dilakukan band ‘The 1975’ asal Manchester, Inggris ini. Band yang dimotori oleh Mathew Healy (Vokal & Gitar), Adam Hann (Gitar), George Daniel (Drum & Backing Vokal) dan Ross MacDonald (Bass) kembali beraksi dengan sebuah single baru ‘Love Me’.

Single yang pertama kali dipremier-kan di BBC Radio 1 oleh Annie Mac ini dirilis pada 8 Oktober kemaren akan masuk di album terbaru The 1975. Mereka juga mengumumkan album kedua akan berjudul “I Like It When You Sleep For You Are So Beautiful Yet So Unaware Of It”. Yup!!! terdengar cukup panjang dan nantinya album tersebut akan berisikan 17 track serta memiliki jadwal rilis pada Februari 2016 tahun depan.

Meski sempat digosipkan bubar karena menutup akun official twitter mereka Juni lalu kini fans ‘The 1975’ bisa bernafas lega dengan single ‘Love Me’. Single ini sendiri bercerita tentang Narsisme gara-gara terkenal. Di lagu terbaru mereka ‘The 1975’ mencoba menenawarkan sound baru kepada penggemarnya. Diawali dengan petikan funky gitar dan dentingan 80s beat lagu ‘Love Me’ dikomposeri oleh George, Daniel & Matthew Healy.(creativedisc)

(625 views)