Formasi Baru, Single Baru: Utopia – ‘Kenangan Ini’

Kehilangan vocalis pada sebuah grup, sudah banyak terjadi dengan berbagai alasannya, tetapi tidak sedikit grup terkenal yang tampil dengan vocalis baru ternyata bisa lebih sukses dibanding sebelumnya, tetapi banyak pula yang akhirnya terseok-seok.

Memang tidak mudah baik dari segi image, kemampuan terlebih mental untuk menggantikan posisi sebagai vocalis baru, sepertinya ada beban tersendiri dimana pasti akan terjadi pembandingan.

Anna, gadis dari kota Padang mencoba menjawab ini semua, sebagai vocalis Utopia menggantikan Pia, sempat membuatnya ketar-ketir, tetapi karena Anna adalah salah satu fans Utopia, dia menjadikan ini sebagai tantangan  dan bukan beban.

Setelah dilakukan audisi dari Utopia sendiri dan label, Anna diputuskan menjadi vocalis, Anna terpilih bukan hanya dari segi kemampuannya, Anna dinilai mempunyai komitmen dan mental yang kuat, sampai berani mengambil keputusan untuk break dari kuliahnya dan hijrah ke Bandung untuk menggapai mimpi sebagai vocalis dari band pujaannya.

Single terbaru “KENANGAN INI’ akan dirilis dan diputar serentak pertama kali tgl 05 Oktober 2015, tetap menggandeng Andi Rianto sebagai Music Director yang memberikan sentuhan strings dan keyboards untuk menambah energy lagu, sehingga semakin solid warna music Utopia dengan vocal Anna.

Lagu ini menyampaikan pesan optimis dalam menjalani hidup, sebuah perpisahan dengan segala kenangan indahnya tak perlu ditangisi atau dilupakan, karena bagai tenggelamnya mentari, besok akan bersinar lagi, begitupun cinta yang telah pergi pasti akan datang lagi.

(477 views)