Carly Rae Jepsen Bergabung Bersama Para Pemain “GREASE: LIVE”

“Grease” adalah nama pertunjukan musikal yang cukup ternama dan pernah dibuat menjadi film pada tahun 1978 yang dibintangi oleh John Travolta dan Olivia Newton-John. ‘Grease’ begitu fenomenal hingga lagu-lagunya, seperti ‘Summer Nights’ atau dari filmnya, ‘You’re The One That I Want’, pun tetap populer hingga sekarang.

Stasiun televisi FOX berniat untuk mengangkat kembali pertunjukan musikal ini dalam sebuah acara yang bernama “GREASE: LIVE”. Rencananya akan ditayangkan pada 31 Januari 2016, “GREASE: LIVE” akan menjadi sebuah ajang perkenalan kembali dan juga reka-ulang dari drama musikal yang bercerita tentang percintaan remaja di bangku SMA ini.

Saat ini barisan pemain yang terlibat adalah Julianne Hough sebagai Sandy, Aaron Tveit sebagai Danny, Vanessa Hudgens sebagai Rizzo, Carlos PenaVega sebagai Kenickie dan Keke Palmer sebagai Marty.

Dan untuk menambah semarak, Fox Broadcasting Company dan Paramount Television sebagai rumah produksi pertunjukan ini, mengumumkan jika penyanyi pemenang peraih nominasi Grammy, Carly Rae Jepsen, juga turut bergabung. Ia akan memerankan karakter ikonik yang bernama Pink Lady “Frenchy”.

Selain Jepsen, nama yang baru bergabung lain adalah Kether Donohue sebagai Jan dan David Del Rio bermain sebagai T-Bird “Putzie”.

Tidak hanya itu, Jessie J juga akan turut tampil dan akan membawakan lagu yang akan membuka pertunjukan, ‘Grease (Is the Word)’. Kabarnya lagu yang ditulis oleh Barry Gibb ini akan diaransemen ulang agar terkesan kekinian.

(466 views)