9 Tahun Sibuk Masing Masing, BBB Kembali Dengan ‘Best Friend Forever’

Group vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) terbentuk pada tanggal 2 November 2006 dengan hasil besutan dari Melly Goeslaw dan masuk kedalam Albumnya Melly Goeslaw “Mind and Soul”. BBB pun akhirnya merilis hits single dengan judul “Let’s Dance Together” featuring dengan Melly Goeslaw.

 

Dan setelah 9 tahun lamanya, dikarenakan kesibukan masing-masing, akhirnya BBB pun kembali memeriahkan industri musik di tanah air, dengan mengangkat tema persahabatan dengan tajuk“Best Friend Forever”.

 

“Best Friend Forever” merupakan ungkapan mendalam yang mempunyai arti penting di dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang mengalami dan mempunyai seorang sahabat akan mengetahui bagaimana sosok sahabat itu dianggap penting, karena dapat menjadi sandaran kita, di dalam suka dan duka.

 

Cerita ini dapat dilihat dari kisah persahabatan Bukan Bintang Biasa, 5 sahabat yang telah lama bersama, dalam suka maupun duka menjadikan Group ini dibuatkan program Reality show di salah satu station TV swasta.

 

Single yang di release “Best Friend Forever” seolah ingin menggambarkan betapa seorang sahabat ini dapat selalu mengisi kehidupan kita dan menjadi kekuatan tersendiri di dalam menjalani hidup.

 

Dan menjadi pesan tersendiri kepada khalayak luas bahwa pentingnya suatu persahabatan, baik ditengah kesibukan seorang Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas B, Chelsea dan Bella, akan tetapi mereka tetap saling mensupport satu sama lain, dan selalu kompak di dalam karir nya di bidang tarik suara yakni Bukan Bintang Biasa.

 

Dengan kematangan konsep pesan tersebut inilah pihak Aquarius Musikindo yang menjadi Record Label dari BBB merasa saat ini adalah saat yang tepat bagi BBB untuk kembali menunjukan sinarnya di dalam Group “Bukan Bintang Biasa”.

(719 views)