Fatin Penuhi Harapan Fatinistic Dengan Lagu Full Berbahasa Inggris ‘Away’

Belum lama penyanyi muda berhijab, Fatin Shidqia Lubis melaunching single anyarnya yang di beri judul “Away “. Single ini berlainan dengan lagu Fatin yang sebelumnya. Lagu ini dibawakan dengan lirik berbahasa Inggris. Musik dalam lagu “Away” ini juga memakai lantunan yang dinamis. Kelihatannya hal semacam itu yaitu request dari fatinistic (sebutan buat beberapa fans Fatin Shidqia Lubis).

Harapan Fatin sendiri pada lagu barunya ini tak lain semoga dapat menjadi obat kehausan para fatinistic. Fatin pun begitu berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Fatin untuk dapat meluncurkan single-nya ini. “Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku selama ini. Sudah banyak yang memberi masukan untuk aku nyanyi lagu dengan bahasa Inggris. Semoga lagu ini dapat menjawab harapan harapan Fatinistic” ujar Fatin Shidqia, seperti yang dilansir oleh merdeka.com.

Diketahui bahwa “Away” dikerjakan oleh tiga orang komposer yang berasal dari Swedia. Tiga komposer tersebut antara lain adalah Strange-Dahl, Ylva Dimberg, dan Erik Lidbom. Single anyar Fatin ini dihadirkan lebih fresh dibandingkan dengan single-nya Fatin sebelumnya.

“Lagu ini aku akan membuat lebih fresh lagi. Soalnya selama ini aku kan menyanyikan lagu lagu yang slow dan ballad. Musiknya cepat akrab di telinga. Apalagi bagian liriknya juga mudah untuk dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri bercerita soal kisah cinta anak remaja” pungkas gadis kelahiran 30 Juli 1996 itu.

Antusiasme dari para fatinistic telah menghujani di hari peresmian “Away”. Saat itu nama Fatin bahkan sempat bertengger di daftar trending topic sosial media Twitter. Lagu Fatin ini pun juga langsung merangkak menuju urutan ke 43 di iTunes. Baru satu hari usai perilisan single ini pun, videonya sudah dilihat lebih dari 9 ribu orang.

Perlu diketahui bahwa single Fatin ini adalah themesong pada film berjudul “Dreams” yang bakal dibintangi dirinya juga. Film tersebut rencana akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang. Film ini berkisah mengenai perjalanan seorang perempuan yang berbakat di dunia musik akan tetapi dirinya tak terlalu percaya diri. Walaupun banyak hal yang harus dihadapi olehnya, perempuan ini pun akhirnya sukses mencapai impiannya.

(910 views)