Jabalrootz Memasukkan Suara Manis Lala Karmela Dalam ‘Slow’

Single “Slow” Jabalrootz feat. Lala (Karmela) menjadi nomor kedua Jabalrootz setelah merilis single “Wanita Patah Hati” akhir tahun lalu. Single dengan gaya twist yang riang ini masih diambil dari album kedua Jabalrootz, “Goodlife”.

Album kedua Jabalrootz, “Goodlife” berbeda dari album sebelumnya. Baim (drum, bass & gitar, The Dance Company, Baim Trio, Baim GBS, SixStrings), Koko (keys & programming) dan, Maryo (vokal) menyebutkan album “Goodlife” adalah album yang fresh dan banyak varian musik. Salah satunya adalah nomor “Slow” yang mereka nyanyikan bersama Lala.

“Sebelumnya kami belum pernah berduet dan memasukkan suara manis dalam lagu-lagu Jabalrootz. Lala paling pas,” kata Baim.

Lagu ini sangat memanjakan telinga. Dengan konsep musik twist, vokal Maryo dan Lala sangat padu mengalun tanpa beban. Berbeda dengan judulnya, lagi ini sama sekali tidak “slow” atau disajikan dalam tempo lambat. “Slow” justru hadir dengan irama riang yang enak untuk dinikmati.

“Lagu ini bercerita tentang pasangan yang ingin menikah. Di lagu ini ada motivasi untuk mewujudkan harapan tersebut,” tambah Baim.

Jabalrootz adalah sebuah band beraliran Pop-Rock yang dibentuk Baim dan rekan-rekannya pada tahun 2011. Setelah merilis album pertama “HirupHidup” 4 tahun lalu, Jabalrootz kembali merilis album kedua mereka yang diberi judul “Goodlife” di akhir tahun 2014.

Meski memilik banyak kesibukan dengan berbagai project di luar Jabalrootz, Baim meyakini dapat menjalankan semua pilihan bermusiknya. Baginya, musik Jabalrootz tidak akan pernah mati, dan ia akan terus berkarya

(586 views)