Debut Jawara X Factor Indonesia Season 2, ‘Over You’

Bintang baru telah lahir. Jebe and Patty (Jepe) ditahbiskan sebagai juara X Factor Indonesia 2015 dalam malam result show di Ecovention Park, Ancol, Jakarta, dini hari tadi. Jepe secara mengejutkan mengungguli pesaingnya, Clarisa Dewi.

”Selamat kepada Jebe and Patty telah menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2,” ujar Robby Purba, host acara ini, memecah detik- detik menegangkan. Pengumuman itu sontak membuat keduanya meledak dalam histeria. Rasa gugup dan berdebar yang dipendam beberapa menit menjelang pengumuman seketika pecah dalam jerit keceriaan.

Keduanya memeluk erat Rossa, juri sekaligus mentor mereka. Dalam hitungan detik ketiganya berjingkrak-jingkrak. ”Oh my God. Terima kasih semuanya,” kata Patty kepada para pendukung. Kemenangan Jepe menempatkan mereka sebagai orang kedua di puncak ajang pencarian bakat paling prestisius di Tanah Air ini setelah Fatin Shidqia Lubis tahun lalu. Kemenangan ini juga mengantar Rosa sebagai winning mentor.

Setelah sukses dengan pemenang X Factor season I “Fatin”, sambutlah pemenang X Factor Season II “Jebe & Patty” dengan single debut “Over you” yang resmi tanggal 11 september 2015 di release di radio radio seluruh Indonesia. Semoga lagu ini dapat mengulang sukses lagu kemenangan season sebelumnya.

(781 views)