Giliran Warga Ketajek Keluhkan Pemasangan Jaringan Listrik Baru

Jember Hari Ini – Setelah warga Arjasa dan Silo, kini giliran puluhan warga Dusun Ketajek Desa Panti mengeluhkan ketidakjelasan pemasangaan listrik di desa setempat. Padahal, menurut salah seorang warga, Iwan Nasir, 31 warga Dusun Ketajek sudah membayar biaya pasang baru dan melengkapi semua persyaratan yaang diminta PLN Jember, namun hingga sekarang tidak jelas realisasinya.

Warga sudah berulang kali menanyakan persolan pasang baru listrik tersebut ke kantor PLN Jember, namun tidak pernah mendapat kepastian yang jelas. Untuk itu, warga berencana menggelar aksi unjuk rasa jika tuntutan mereka tidak segera mendapat respon dari pihak PLN.

Iwan menambahkan, karena sudah bertahun-tahun 31 warga Dusun Ketajek Desa Panti melengkapi persayarataan, termasuk biaya pemasangan baru, maka warga mendesak aliran listrik dari PLN bisa segera diwujudkan.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak PLN Cabang Jember atas persoalan ini. Kepala Area Pelayanan Jaringan PLN Jember, Agus, sedang tidak berada di tempat. (Fathul)

(619 views)