Single ESQI:EF “Apa Adanya” tampilkan Keindahan Alam Indonesia

Seperti beberapa lagu yang lain, Syaharani &QueenFireworks(ESQI:EF) menyatakan “Video Trip” , yaitu video yang berkonsep outdoor, traveling, dan natural serta menampilkan keindahan alam Indonesia. Area-area yang sebelumnya bukan menjadi tujuan wisata utama. Dalam semangat nasionalis untuk ikut memperkenalkannya. Syaharani dan sebagian dari rekan2 di project ESQI:EF pun pencinta traveling ke alam terbuka, pedesaan, lereng gunung ataupun pantai . Video Trip ESQI:EF, lagu Apa Adanya, diputar di Bentara Budaya Jakarta, pada tanggal 26 Februari 2015. Terbuka untuk umum. Bersamaan dengan itu, juga menyusul dilansir di channel YouTube : www.youtube.com/qfmanagement. Agar dapat dinikmati music lovers dan firefolks (sebutan untuk penikmat musik Syaharani & Queenfireworks) , dimana saja berada.

Lokasi dipilih di area Alas Purwo, pantai Pancur dan beberapa area umum seperti bandara, stasiun kereta, dan pelabuhan di Banyuwangi, Jawa Timur. Nuansa pedesaan, hutan dan pantai ini dimaksudkan untuk mengingatkan kita untuk ikut menjaga alam yang selalu memberi pada kita. Sedangkan area-area fasilitas publik, mencerminkan banyaknya cara bepergian (traveling), yang dapat dipilih para traveler.

Dua pelaku dalam #VideoTrip ini, adalah Moudy (pelajar SMU) dan Yuuta (Mahasiswa), Putra-Putri dari Banyuwangi. Video ini menceritakan dua sahabat masa kecil, yang teringat satu sama lain, lalu berjanji pulang kampung untuk berjumpa. Dan baru menyadari bahwa mereka adalah satu kesatuan. Apa adanya adalah lagu yang bertutur tentang kesederhanaan, himbauan untuk lebih tenang menempuh ujian waktu. Menggunakan indra-indra kita yang istimewa untuk menjadi lebih peka pada diri sendiri dan sekitar kita, dalam perjalanan menemukan keberadaan diri sendiri. Memahami keberadaan manusia dan tidak berburuk sangka pada kesedihan dalam kehidupan. Serta meyakini kita semua sama di hadapan yang Kuasa. Aransemen lagu ini berbalut wana dan rasa retro- pop. Musik dan vocal mengalir dan ringan,sehingga dapat dinikmati dalam berbagai suasana.

(435 views)