Truk Milik UD Fajar Sempat Dihentikan Anggota Polsek Ranuyoso Lumajang

Jember Hari Ini – Truk bermuatan 8 ton beras milik UD Fajar yang dicuri Rabu (1/7/2015) malam, sempat dihentikan di petugas Polsek Ranuyoso karena berusaha menerobos kemacetan.

Kanit Pidana Umum Polres Jember, Ipda Ainur Rofiq, menerangkan, begitu pihaknya menerima pemberitahuan dari kernet truk, anggota Resmob Polres Jember langsung melakukan pengejaran ke arah Lumajang. Namun pengejaran tidak nerhasil dilakukan, karena tim Resmob terjebak kemacetan.

Sebenarnya petugas Polsek Ranuyoso sempat menghentikan truk tersebut, karena berusaha menerobos antrean kendaraan. Namun polisi membiarkan truk tersebut lewat karena tidak mengetahui bahwa truk tersebut merupakan hasil tindak kejahatan. Meski demikian, Polres Jember yang mengaku sudah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku, akan terus melakukan pengejaran.

Sebelumnya, truk bermuatan 8 ton beras milik UD Fajar Talangsari, Rabu malam raib digondol pencuri ketika parkir di jalan Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung. Truk dengan nomor polisi P 8471 UQ ini rencananya akan mengirim beras ke Surabaya. (Hafit)

(982 views)